War of Angels: Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!

War of Angels: Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!


Saat suntuk dengan tugas kantor atau terjebak macet di jalan, main game adalah cara yang paling tepat untuk mengisi waktu. Apalagi sekarang game-game di smartphone pun sudah semakin keren.
Apa kamu termasuk salah satu yang ketagihan memainkan game di smartphone Android? Jika kamu sedang bingung mau main game apa, JalanTikus ada rekomendasi game Action RPG terbaik di Android yang paling layak dimainkan di tahun 2016.

War of Angels, Game RPG Android Terbaik

Bosan main game kasual atau strategi yang gitu-gitu aja? Atau mulai jenuh karena grafis dan gameplay yang ditawarkan oleh kebanyakan game terlihat tidak menantang? Jika iya, sudah saatnya kamu memainkan game War of Angels yang secara eksklusif tersedia di 9APPS.
Dikembangkan oleh Saii Technology, game ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya layak disebut sebagai game RPG Android terbaik dan paling ditunggu di tahun 2016! Adapun alasan kamu harus main War of Angels adalah sebagai berikut.
game-war-of-angels

Grafis Bergaya Korea-Jepang

Bukan hanya perkembangan teknologinya yang terus berkembang pesat, Korea dan Jepang banyak dijadikan kiblat dalam hal desain karakter game. Nah, Saii Technology secara eksklusif mengembangkan game Action RPG War of Angels dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang kawaii, terlihat lucu, dan nyaman di mata untuk dimainkan.

Lebih dari 150 Level yang Bikin Ketagihan

Pasti bosen kalo kamu main game tapi bisa diselesaikan hanya dalam waktu 1 jam doang, kan? Sebagai game petualangan bergenre Action RPG, game War of Angels yang dinobatkan sebagai game RPG paling ditunggu di tahun 2016 ini dibekali lebih dari 150 level seru yang siap menemani kamu.
Setiap level terdiri dari 3 tingkatan kesulitan yang akan membuat kamu tidak akan bosan memainkan game ini. Pilih karakter favoritmu, tempa senjata dan jangan lupa untuk mengajak temanmu bertempur bareng untuk mengalahkan lawan.

Bisa Dimainkan Android Jadul

download-war-of-angels-2
Nggak usah khawatir smartphone Android kamu tidak mendukung main game ini. Soalnya pihak Saii Technology telah mengembangkan War of Angels dengan apik agar bisa dimainkan oleh smartphone Android 4.0.3 sekalipun. Jadi nggak perlu smartphone terbaru untuk main game RPG terbaik Android ini.
Keren, kan? Ditambah jika kamu mendownload game War of Angels di 9APPS pada periode 10-15 November 2016, kamu akan menerima sebuah hadiah VIP termasuk in-game currency yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman kamu memainkan game ini! Tertarik? Makanya, buruan download game War of Angels!

0 Response to "War of Angels: Game RPG Android Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan!"

Post a Comment